LEAVE YOUR COMENT ^_^

HTML Comment Box is loading comments...

Followers

Photo Flipbook Slideshow Maker
Glitterfy.com - Photo Flipbooks Glitter Photos

* AYAT ALQURAN *

- ASMAUL HUSNA-

My Profile

My photo
A simple person who wants to do what she can do.Never give up with the situation but try to get up and be better than before .. Be Positive & Do The Best !

Chat with Me @ YM

    Lets Follow Me :)

    Last Blogging

    BUKBER MAGNETIC ^__^

    Kemaren itu gw abis buka bareng sm anag MAGNETIC . mrk itu tmn2 gw pas SMA di kls XII IPA 1 . kangen banget udah 2 taun gak ketemu n bnyk yg berubah ternyata . kmrn yg dtg itu ada viana , anis , niken , enggar , puti , ulfi , rizka , desy , ika , wulan , laras , reisha , arya +cwenya , agung , radhi , endra , rio , roza , rizal , adam , ciscus , harry , nanda , aljir , calvin , havy , awan , aryo , & gw . acaranya sih mulai jam stgh 5 tp maklum org INA jd pd ngaret n dtg jam stgh 6 . kckckck =,= tp gw seneng bisa liat seseorg dsana . bukannya gw suka yaa tp gw Cuma penasaran aja skrg dy kayak gmn tp ternyata msh sm kayak dulu . oia , tmn2 gw skrg bnyk yg pake behel . haha lucu banget :D tp kasian jg giginya ada yg cacat gitu jd gigi kelincinya bolong . bs dibayangin dong klo gigi bagian dpn gak ada . klo kita ketawa udah kayak apaan . hehe kmrn jg ujan deres jd yaa kita nunggu ampe ujannya berenti . dsana pd karaokean gitu ada yg nyanyi lagunya sinjo “keong racun” n cinta satu malam . haha pokoknya kocak bgt . .





    Tp sayang bgt bibeh2 gw ada yg gak dtg . gw Cuma b2 aja sm unyil .. ntha n rere gak dtg ? pdhl udah kangen bgt mau ketemu mrk n ngobrol brg . klo ma ntha gw udah bukber 2 hari yg lalu niatnya sih nemenin dy beli jeans eh ujung2nya kagak jd beli . haha dsr dudul .yaudin kita ngobrol ngalor ngidul aja sm dia . ampe dia ngajak bukber ..


    0 comments:

    Post a Comment

    LEAVE YOUR COMENT Please After You Read :)

     
     

    Diseñado por: Compartidísimo
    Scrapping elementos: Deliciouscraps©